MERUBAH TAMPILAN TERMINAL LINUX MINT

Assalamualaikum Wr Wb.

Lama nih gak nulis lagi, kali ini mau sharing gimana cara buat ganti tampilan terminal di linux temen-temen. Kebetulan nih saya udah hijrah 100% sebagai pengguna linux yang masih baru nd' sangat sedikit wawasan seputar linux. Okeh, ini sedikit tutorial untuk memperindah tampilan Terminal di desktop Linux Mint dengan Figlet dan Cowsay (kebetulan saya pakek…


Read More

CONTOH APLIKASI PERPUSTAKAAN (TUGAS-SEDERHANA)

Assalamualaikum Wr Wb.
Bismillahirrahmanirrahim, saat aku nulis artikel ini ada sedikit perubahan cuaca yang tadinya panasnya poll banget sekarang agak
Read More

PENGENAL FORMAT POLLING MENGGUNAKAN MEDIA SMS

Assalamualaikum Wr Wb.

Bismillahirrahmanirrahim. Siang-siang panasnya poll banget daerah Palangkaraya-Kalimantan Tengah nih. Walaupun…


Read More

SISTEM MOBILE DAN NIRKABEL-DATA DOSEN

Tugas praktikum yang keberapa ini yah, lupa nih.. Yah pokoknya tugas lah. hehehehe
Yang penting udah dikerjain, semoga bener sesuai dengan apa yang diminta dari soalnya.. :)
Screenshoot programnya ketika dijalankan menggunakan Emulator Openwave SDK 6.2.2 HTTP


Read More

Fanspage GLUP

Gerakan Linux Uluh Palangkaraya

Support

Developers